Insiden Laka Kerja di Jalan Houling PT.TMA Menewaskan Driver

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Pada hari Jumat (22/09/2023), sekitar pukul 00.14 Wita, terjadi insiden tragis di Jalan Houling PT.TMA Km.05, Desa Banjarsari, Kecamatan Angsana, yang mengakibatkan kematian seorang driver, Muhammad Rois.

Insiden ini melibatkan dua unit kendaraan, yaitu DT.RBT dengan No.Lambung TMA 5360 yang dikendarai oleh Muhammad Rois (MD) dan DT.RBT dengan No.Lambung RBT 4229 yang sedang mengalami kerusakan di lokasi.

“Kronologi kejadian dimulai saat Muhammad Rois telah selesai memuat di Room A1 dan menuju Port Bunati. Namun, saat mencapai KM.05 jalur muatan sisi kanan, ia menabrak kendaraan DT.4229 yang sedang mengalami breakdown,” ujar Kapolres Tanbu melalui Kasi Humas Iput J. Sinaga.

Tabrakan tersebut mengenai bagian belakang Vessel Unit RBT.4229, yang mengakibatkan Muhammad Rois terjepit di bagian kabin depan kendaraan tersebut. Sayangnya, Muhammad Rois meninggal dunia di lokasi kejadian akibat cedera parah.

Adapun korban yakni Muhammad Rois, merupakan warga Desa Sumber Makmur, Kecamatan Takisung, Kabupaten Tanah Laut.

Unit yang terlibat dalam insiden ini dikemudikan oleh I Gusti Ngurah Darmayasa, warga Desa Dwi Marga Utama, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu.

Insiden ini merupakan tragedi yang menyedihkan, dan pihak berwenang akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menentukan penyebab pasti dari kecelakaan ini. (*/Red).