Camat Mantewe bersama Muspika saat mengunjungi kegiatan Pilkades

Obsesinews.com, Kecamatan Mantewe, Kabupaten Tanah Bumbu, merayakan suksesnya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang kedua tahun 2023, Sabtu (23/09/23).

Ada sebanyak tiga desa yaitu Desa Dukuhrejo, Mantawakan Mulia dan Sarimulya di wilayah kecamatan Mantewe yang turut serta merayakan pesta demokrasi dengan aman damai penuh semangat kerukunan dan kebersamaan.

Camat Mantewe, Irwan, SH. M.Sos saat melakukan kunjungan untuk meninjau pelaksanaan Pilkades, mengungkapkan bahwa di wilayah yang ia pimpin ada tiga desa yang melaksanakan pilkades.

Kegiatan Pilkades Desa Mantawakan Mulia

“Dari ketiga kepala desa yang terpilih dua diantaranya adalah kepala desa baru sedangkan yang satu adalah incumben,” Kata Irwan saat dikonfirmasi media.

Diharapkan,” Bagi kepala desa yang baru segera bisa beradaptasi dan memahami desanya serta membawa kemajuan di tempatnya dan segera dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan”.

Ditambahkan,”Semoga hasil Pilkades ini akan membawa kemajuan dan kesuksesan bagi masing-masing desa di Kecamatan Mantewe, guna mewujudkan pembangunan di desa-desa tersebut,” pungkasnya

Dari data yang dihimpun media ini dari Kecamatan Mantewe, berikut adalah rekapitulasi suara dari masing-masing desa di wilayah Kecamatan Mantewe:

Desa Dukuhrejo
1. Pat Suyadi : 69 suara
2. Sigit Triwibowo : 279 suara
3. Ukat Sukatma : 111 suara
4. Sumarko : 440 suara 5. Mujiyat : 116 suara

Desa Mantawakan Mulia
1. H.Suaeb : 77 suara
2. Hermansyah : 48 suara
3. Kasmiadi : 182 suara
4. Johansyah : 8 suara
5. Didi Rahman : 54 suara

Desa Sarimulya
1. Siti Muntamah : 770 suara
2. Iman Junaidi : 524 suara

Hasil rekapitulasi perolehan suara Pilkades Kecamatan Mantewe

(**/red)