Berhadiah Sepeda Listrik, Posko Satu Jiwa Adakan Lomba Layang dan Jalan Sehat

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Dalam rangka merayakan HUT TNI Ke-78 dan memperingati 3 Tahun Posko Satu Jiwa Bersama Kita Bisa, Posko Satu Jiwa menggelar berbagai kegiatan positif.

Salah satunya adalah pelatihan dan bimbingan belajar yang meliputi menjahit, mengolah kue, dan memasak makanan kuliner UMKM. Pelatihan ini tersedia untuk umum secara gratis, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk meningkatkan keterampilan mereka

Tidak hanya memberikan wawasan dan pelatihan kepada masyarakat, tetapi Posko Satu Jiwa juga mengundang masyarakat Tanah Bumbu untuk berpartisipasi dalam lomba-lomba seru.

Posko Satu Jiwa juga akan mengadakan Lomba Layang Hias Tegang dan Jalan Santai yang menjanjikan hadiah-hadiah menarik.

Peserta dan bahkan penonton lomba layang serta jalan santai berkesempatan mendapatkan hadiah undian yang menarik, dengan menebus kupon doorprize senilai 35 ribu.

Doorprize atau hadiah utama yang disiapkan yakni berupa sepeda listrik, kompor gas, dispenser, dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

Sementara pendaftaran untuk lomba layang hias tersedia dengan biaya sebesar 175 ribu, yang sudah termasuk kupon hadiah doorprize sepeda listrik dan hadiah hiburan lainnya.

Pelaksanaan Lomba Layang Parade Satu Jiwa ini akan berlangsung pada tanggal 21 dan 22 Oktober 2023, sedangkan Jalan Sehat Parade Satu Jiwa akan digelar pada tanggal 22 Oktober 2023.

Semua kegiatan akan berlokasi di Desa Kupang Berkah Jaya, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

Perlu dicatat bahwa lomba layang hias dengan motif HUT TNI Ke-78 akan mendapatkan penilaian tambahan poin, dan layang tegang wajib memiliki motif bendera merah putih.

Selain hadiah-hadiah yang menarik, trofi bergilir juga akan diberikan kepada pemenang lomba layang tegang dan hias dari parade satu jiwa.

Pendaftaran lomba ini telah dibuka sejak Senin 2 Oktober hingga Kamis 19 Oktober 2023. Peserta yang berminat dapat mendaftar di dua lokasi yang berbeda.

Motor Listrik Tanbu, yang berlokasi di Jl. Transmigrasi KM 01 No.18, samping Wong Solo Plajau, dengan kontak person Saddam di nomor 082152554028.

Peserta juga dapat datang langsung ke sekretariat Posko Satu Jiwa, beralamatkan di Jl. Kupang Desa Kupang Berkah Jaya.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Pelda Indro (Ketua Panitia) di nomor 082153444623 atau Agus di nomor 081348967336.

Ayo, sambut semangat peringatan HUT TNI Ke-78 dengan meriah dalam berbagai kegiatan seru dari Posko Satu Jiwa. (*/Red).