Obsesinews.com, Tanah Bumbu – PT Borneo Indobara sekali lagi mendapatkan pengakuan tingkat nasional dengan diberikannya penghargaan TOP CSR awards 2024 #Star 5 dan juga Top Leader on CSR Commitment 2024 atas nama Bonifasius H selaku Direktur Utama.

Penghargaan TOP CSR yang diselenggarakan oleh majalah TOP Business Indonesia berkolaborasi dengan kementerian dan juga lembaga lainnya ini berlangsung pada Rabu (29/05/2024) di Hotel Rafless, Kuningan, Jakarta.

Penghargaan ini telah melalui proses penjurian yang melibatkan instansi terkait mulai dari Kementerian, Akademisi dan juga expertis dari berbagai bidang.

Dalam melakukan penjurian, PT BIB diwakili oleh Dindin Makinudin selaku GM Empowerment & Sustainability Division, Silvyna Aditia selaku Empowerment & Development Department Head, Bilqis Nabila selaku PMO Divisi, Arya selaku team PMO CSR, Mia Febrina selaku GMO Department Head dan Juga Management GEMS yaitu Bonifasius selaku Direktur Utama.

Sementara yang menerima penghargaan TOP CSR di Jakarta, langsung dihadiri oleh Direktur Utama PT GEMS yaitu Bonifasius, KTT PT BIB yaitu Riadi Simka Pinem, GMO Department Head Mia Febrina dan juga Empowerment Development Departement Head yaitu Silvyna Aditia.

Acara meriah tersebut dihadiri oleh kurang lebih 600 orang dari berbagai tamu undangan termasuk para CEO perusahaan.

Riadi S. Pinem selaku KTT PT BIB didampingi Silvyna Aditia selaku Empowerment & Development Department Head, menyampaikan Penghargaan Top CSR Award 2024 ini menambah penghargaan yang diraih oleh PT Borneo Indobara sebanyak 67 penghargaan tingkat nasional dan asean sejak tahun 2018.

“Dengan sejumlah penghargaan yang telah diraih oleh PT Borneo Indobara pada tahun 2024 ini yang baru memasuki pertengahan tahun, perusahaan berkomitmen akan terus dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar dan selalu memberikan yang terbaik untuk masyrakat,” ujar Riadi, Minggu (02/06/2024).

Penghargaan ini merupakan salah satu prestasi dan penyemangat untuk PT Borneo Indobara khususnya Divisi CSR untuk terus memberi arti dan memastikan kemandirian serta keberlanjutan bagi masyarakat sekitar dengan berkolaborasi bersama semua pihak

Ketua Penyelenggara TOP CSR Awards 2024, M. Lutfi Handayani, MM., MBA mengatakan, tema yang diangkat untuk tahun 2024 ini adalah ‘CSR & ESG Innovation Programs for Sustainable Business Growth’.

Tema tersebut mempunyai arti terkait inovasi- inovasi Program CSR dan ESG yang dapat mendukung tumbuhnya bisnis perusahaan secara berkelanjutan. (*/red)