Yasinan di pendopo kabupaten Tulungagung

Obsesinews.com, Tulungagung- Setelah Dilantik Oleh Danrem 081/DSJ, Dandim 0807/Tulungagung Letkol Czi Agung Isa Rahman SH Langsung Mengadakan Komsos Dengan Menghadiri Yasinan Tutin di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Jalan R.A Kartini No. 01 Kabupaten Tulungagung, Kamis(19/1).

Hadir pula dalam Yasinan rutin tersebut Bupati Tulungagung Sahri mulyo, SE, Msi, Wabup Tulungagung Drs. Maryoto Birowo. MM, Kapolres Tulungagung AKBP Yong Ferrydjon, SIK MH, Sekda Tulungagung Ir. Indra Fauzi . MM, Ketua DPRD Kab. Tulungagung Supriono SE.Msi dan Kajari Tulungagung Darwin, SH, serta Ratusan undangan lainya.


Dalam kegiatan tersebut Pembacaan Surat Yasin dipimpin oleh Ketua MUI Kecamatan Tanggunggunung KH. Jamaludin dan dilanjutkan Ceramah Agama oleh Rektor IAIN Tulungagung Dr. H. Maftukhin. M. Ag dengan menyampaikan pesan ROSULLULLOH Perbarui Amal perbarui niat yang baik jangan niat yang jelek, dari amalan kebaikan seperti niatan bangun jalan, bangun masjid itu niat untuk mencari amal kebaikan dunia akhirat. Carilah bekal duniat Sedikit Carilah bekal Akhirat yang Banyak biar bisa masuk surga. (D07/red)