Kepala Desa Baroqah Markuwat Resmi Lepas Peserta Jalan Sehat 2 Kilometer

Obsesinews.com,Tanah Bumbu – Kepala Desa Baroqah Markuwat Resmi lepas ribuan para peserta Jalan Sehat.

Kegiatan Jalan Sehat tersebut terbalut dalam rangkaian guna memperingati HUT Desa Baroqah yang ke-17. Minggu 25 /8/24.

Rute jalur yang ditempuh kurang lebih sejauh 2 Kilometer yang bakal dilewati oleh para peserta. Dengan mengambil rute Star dan Finis didepan Kantor Desa Baroqah.

Sedangkan ditempat Finis, Ratusan Hadiah pun telah menanti para peserta.

Di kegiatan Jalan sehat ini (red) panitia telah siapkan ratusan hadiah kepada para peserta dengan Hadiah utama, 2 Sepeda Gunung, Kulkas, Mesin Cuci, Voucher BBM Gratis dan puluhan alat perabotan dapur hal tersebut diungkapkan oleh kepala Desa Baroqah Markuwat kepada Media.

“Semoga saja nantinya hadiah hadiah ini dapat bermanfaat bagi para peserta yang beruntung.

Kami selaku jajaran Pemerintahan Desa Baroqah dan para panitia lainnya juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh para peserta yang telah turut meramaikan rangkaian acara jalan sehat ini.

Perlu diketahui bersama bahwa setelah rangkaian jalan sehat ini, Kemudian akan dilanjutkan rangkaian kesenian daerah yaitu kuda lumping Setyo Laras dan di penutupan atau dipuncak acara kita akan menyelenggarakan Tablig Akbar dengan penceramah ternama di kalimantan Selatan Selatan yaitu Habib Musthofa Bin Habib Sholeh Al-Hadar atau biasa disebut Habib Tampar

Ditempat terpisah, Dalam proses pengundian itu terlihat juga Heri Suko Luhur Purnomo BPD Desa Baroqah terlibat langsung untuk membagikan hadiah kepada peserta.

Selain itu juga seluruh panitia dengan semangat melakukan pengundian dan membagikan Hadiah kepada para peserta lainnya yang beruntung. (*/Red).