Jhonlin Group Gelar Flight Free Day Bersama Warga Tanbu di Runway Bandara Bersujud

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Jhonlin Group kembali olah gawi. Kali ini Flight Free Day di Runway Bandara Bersujud, Jalan Kodeco KM 2, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (01/09/2024).

Flight Free Day, sebuah aktivitas Minggu pagi di jalur penerbangan di Bandara Bersujud dengan menghadirkan beragama kegiatan.

Diantaranya aktivitas olahraga (Sport Activity), live music, festival kuliner UMKM dengan menyediakan lapak PKL dan juga entertainment.

Menurut Head Departemen Media Jhonlin Group, Richie Pedroza, kegiatan akan dimulai sejak pukul 06.00 hingga 10.00 Wita. “Kita start pagi dari jam 6 sampai 10 siang tepat di Runway Bandara Bersujud,” ucap Richie, Jum’at (30/8/2024) sore.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan hiburan dan ruang kepada masyarakat Tanah Bumbu untuk menikmati suasana bandara.

“Yakni dengan persembahan berbagai kegiatan musik, kuliner dan olahraga,” sambungnya.

Ia berharap sajian Jhonlin Group ini mendapatkan sambutan hangat dan bermanfaat bagi masyarakat. Ia mengajak warga Bumi Bersujud agar bisa berhadir dan bergabung bersama Jhonlin Group.

“Kami mengajak masyarakat Tanah Bumbu untuk datang dan beraktivitas bersama. Kami juga menyajikan makan gratis untuk semua orang,” pungkasnya. (*/Red).