Warga Padati Bandara Bersujud, Meriahkan Acara Flight Free Day

Obsesinews.com, Tanah Bumbu — Ribuan masyarakat Tanah Bumbu tumpah ruah di area Bandara Bersujud, Desa Gunung Antasari, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (01/09/2024) pagi.

Mereka dengan antusias mengikuti event “Flight Free Day” yang diselenggarakan oleh Jhonlin Group.

Event ini menarik perhatian masyarakat luas terlebih karena menyediakan kupon sebesar Rp. 50 ribu yang dapat digunakan untuk membeli berbagai produk dari UMKM yang turut serta.

Oleh sebab itu tak hanya pengunjung, para pedagang UMKM juga membanjiri area bandara dengan beragam produk kuliner mereka.

Para penggiat olahraga juga memanfaatkan runway bandara yang dibuka untuk jogging, senam zumba dan berolahraga ringan, menambah keseruan acara.

Ekalana, salah satu pengunjung yang hadir, mengaku sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Ia bahkan rela mengantri sekitar pukul 05.30 pagi di depan bandara bersama pengunjung lainnya.

“Saya memanfaatkan momen Flight Free Day ini untuk berolahraga mumpung libur. Selain itu mencoba berbagai makanan menggunakan kupon yang diberi tadi,” ujarnya.

Ia berterima kasih kepada Jhonlin Group sebagai penyelenggara dan berharap kegiatan serupa dapat kembali dilaksanakan di Tanah Bumbu.

Richie Petroza, Kepala Departemen Media Jhonlin Group, menyatakan bahwa acara ini terbuka untuk seluruh masyarakat umum.

“Kami berharap kegiatan ini dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat dan membawa manfaat bagi semua,” kata Richie.

Acara Flight Free Day ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga menjadi upaya Jhonlin Group untuk mempromosikan produk lokal dan memberdayakan pelaku UMKM di Tanah Bumbu. (*/Red).