Pertemuan Triwulan III TP PKK Sekaligus Peringatan Maulid Nabi Muhammad Berlangsung Meriah

Obsesinews.com Tanah Bumbu – Pertemuan Triwulan III Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Tanah Bumbu dengan TP PKK Kecamatan se-kabupaten, yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, berlangsung meriah di halaman Kantor Kecamatan Kusan Hulu, Kamis (19/09/2024).

Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar, didampingi istrinya, Wahyu Windarti, yang juga Ketua TP PKK Tanah Bumbu.

Dalam sambutannya, Zairullah mengapresiasi peran signifikan TP PKK dalam pemberdayaan masyarakat, terutama dalam meningkatkan kreativitas dan mutu hidup.

“Kita berharap TP PKK Tanah Bumbu terus berkontribusi dalam pengembangan di masyarakat, terutama dalam hal peningkatan kreativitas dan mutu,” tegas Zairullah. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, serta menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang lain dan pembangunan daerah.

Camat Kusan Hulu, Abdul Jabar, turut memberikan sambutan dengan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kontribusi dan partisipasi pihak-pihak atas terselenggaranya pertemuan TP PKK yang hari ini dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,” ungkapnya.

Abdul Jabar berharap kegiatan ini dapat memperkuat kerja sama antara pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik di Kecamatan Kusan Hulu. “Kita berharap dapat menciptakan situasi yang kondusif dalam pembangunan Kecamatan Kusan Hulu ke depan,” pungkasnya. (*/Red).