Camat Mantewe Nyariman S. Sos melepas kontingen MTQN ke XX Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu

Obsesinews.com, Tanah Bumbu-  Pemerintah Kecamatan Mantewe melepas keberangkatan kontingen kafilah untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) Ke-XX tingkat Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2024.

Acara pelepasan dilakukan pada Kamis (24/10/2024) di halaman Kantor Kecamatan Mantewe dan dihadiri oleh Forkopimcam dan sejumlah pihak terkait.

Camat Mantewe, Nyariman S.Sos., kepada media ini menyampaikan bahwa Kecamatan Mantewe mengirimkan sebanyak 54 orang untuk mengikuti seluruh cabang lomba yang diselenggarakan dalam MTQN kali ini.

Ia juga menekankan kepada peserta yang berhasil meraih juara, bahwa selain hadiah yang disediakan oleh panitia MTQ Kabupaten, pihak Kecamatan Mantewe akan memberikan hadiah tambahan berupa uang saku.

Dengan demikian, Nyariman berharap prestasi yang diraih oleh para peserta dari Kecamatan Mantewe di tahun 2024 ini dapat meraih hasil yang terbaik dan melampaui dari capaian tahun sebelumnya.

“Kami menargetkan setidaknya bisa masuk dalam 6 besar dari 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu,” ujarnya.

Adapun pelaksanaan MTQN Ke-XX Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu kali ini bertempat di Kecamatan Kuranji yang akan berlangsung pada 25 – 30 Oktober 2024. (**/Red)