Plt Sekda memberikan pengarahan di hadapan ASN

Obsesinews.com,Tanah bumbu-Pada Dasarnya Tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) Tidak Hanya Semata Bekerja Namun Pada Idealnya ASN Dituntut Untuk Berkarya Demi Newudkan  Pelayanan Yang Lebih Baik Terhadap Masyarakat.
ASN yang   semata bekerja meskipun hanya sekedar masuk kantor pun boleh di katakan bekerja, sementara dia tidak tau apa tugas pokok yang harus di kembangkan sesuai dengan target yang diharapkan.
Demikian dikatakan  Plt. Sekda Kabupaten Tanah Bumbu Ir.H. Erno Rudi Handoko saat menyampaikan sambutan dalam pembinaan Karantina untuk membentuk pola pikir, sikap dan prilaku ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu di aula BKD Kab. Tanbu, Rabu (16/08).
Dia menyampaikan , untuk mewujudkan ASN  yang  lebih   profesional,  diharapkan agar terus melakukan pembaharuan. Dengan demikian  tugas pokok pungsinya harus dikembangkan yakni terus  berinovasi dari  yang ada untuk menjadi  lebih baik lagi.
“Mengutip dari Menpan RB Asman Abnur kedepannya ASN seluruh indonesia tidak ada lagi istilah apa yang harus dikerjakan saat masuk kerja,  kerena mulai sekarang sudah dirumuskan pola baru  yang berbasis kinerja. Dengan  itu ada kejelasan terkait  pekerjaan dan tanggung jawab masing masing ASN,” tandas Erno.(w/rel/red)