Jenis truck yang dibawa kabur
Obsesinews.com, Nganjuk – Candra Yusuf (25), Adalah Seorang Sopir Asal Kampung Banjar Air Anakan Desa Banyubiru Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana Bali Yang Mendapat Orderan Mengangkut Kayu Di Wilayah Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk, Jum’at (27/10).

Sekira pukul 14.00 WIB tiba di Nganjuk, lalu puku 19.00 WIB diajak temannya memasuki area hutan di daerah tersebut. Karena kebetulan malam dan sedang turun hujan, akhirnya tidak mengurungkan niat dan menunggu di Pos Perhutani KRPH Rejoso. Hingga pukul 24.00 WIB memutuskan untuk menginap dengan temannya (sesama sopir) di Hotel ‘Istana’ di Desa Kedondong Kecamatan Bagor.

“Di tengah perjalanan dia diberi minum kopi oleh teman sopirnya yang langsung ia teguk habis,” ujar Kanit II SPKT Imam Syafi’i,SH. Namun pada saat korban bangun dan mau ‘check-out’ pada Sabtu (28/10) pukul 09.00 WIB, ia kaget karena kunci truk yang ia letakkan di atas meja hilang tiba-tiba. 

Penasaran, korban memeriksa ke tempat parkir hotel dan seketika lemas karena truk FE74S Mitsubishi Colt Diesel dengan nopol DX 8259 WA dan BPKB a.n I Ketut Lunga-yang sebelumnya diparkir sudah raib. 

 “Kemudian korban lapor ke SPKT Polres Nganjuk dan mengalami kerugian senilai Rp.200 juta. Kasusnya masih dalam penyelidikan,” ujar Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP Yogi Ardhi K, saat ditemui Obsesinews.com diruang kerjanya. (Agg/red)