Proses pemasangan police line di pimpin Kapolsek Kertosono

Obsesinews.com, Nganjuk- Semakin Memprihatinkan dan Semakin Parahnya Kondisi Jembatan Lama Sungai Brantas Di Kertosono Kabupaten Nganjuk Akhirnya Hari Sabtu Pagi, (03/2) Dilakukan (Police line) Penutupan Total.
Pasalnya, untuk menghidari hal-hal yang di inginkan terjadi pada masyarakat yang melintasi jembatan tersebut karena usia dan kelayakan jembatan dinilai tidak layak lagi untuk dilalui dengan melihat semakin miringnya, banyaknya lubang karena lapuknya lantai jembatan bahkan sisi bagian ujung jembatan sudah terangkat karena tekanan air sungai ketika banjir.

Penutupan tersebut dipimpin langsung Suharono,S.Sos,MM. Camat Kertosono Bersama Kapolsek Kompol Abraham Sissik, SH.MH. dan Danramil 06/Kertosono Kapten Arh Suryanto.

Terkait penutupan tersebut Suharono,S.Sos, MM. Camat Kertosono Mengatakan,” Hal tersebut Dilakukan guna menjaga kemungkinan hal- hal yang tidak diharapkan terjadi pada masyarakat yang melintas,”ungkapnya.

Disinggung apakah jembatan akan diperbaiki atau dibongkar, “pihaknya belum mendapat informasi lanjutan sebab jembatan tersebut adalah aset DAS Brantas Propinsi Jawa timur, namun dirinya sudah melaporkan kepada Atasan terkait Hal tersebut,” Kata Camat Kertosono ketika dihubungi Obsesinews.com. (Red)