Pengambilan Sumpah Jabatan

Obsesinews.com, Nganjuk – Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk Melaksanakan Pelantikan dan Sumpah Jabatan Struktural dan Fungsional Di Tingkat Pemerintah Kabupaten, Jumat (13/4).
Plt Bupati Nganjuk K.H. Abdul Wachid Badrus, M.Pdi., melantik langsung tujuh Aparatur Sipil Negara  (ASN), yang diantaranya mengisi empat pejabat eselon II, dua jabatan fungsional dokter, dan satu jabatan Penyuluh Pertanian Ahli Utama.

Para pejabat dan ASN yang dilantik telah diberhentikan secara hormat dari jabatan lama dan diangkat ke jabatan yang baru. Mereka adalah, Ir. Agoes Soebagijo yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pertanian sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk, Drs. H. Gondo Hariyono, M.Si sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, Olahraga dan Kebudayaan menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. Supiyanto, MM., yang sebelumnya dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika menjadi Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, Olahraga dan Kebudayaan, Drs. Abdul Wakid, MM., yang sebelumnya merupakan Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja menjadi Kepala Satuan Pamong Praja, Masrukin, SP., sebagai Penyuluh Pertanian Ahli Utama di Dinas Pertanian, dr. Cendana Gumilar sebagai Dokter Pratama di Puskesmas Tanjunganom, dan dr. Yunike Tourisiana, Sp.S., sebagai Dokter Muda di RSUD Kertosono.

Acara tersebut iawali dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Bapak Plt Bupati, dan didampingi oleh pejabat Rochaniawan. Selanjutnya penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan oleh perwakilan, yakni Ir.  Agoes Soebagijo dan Masrukin, SP., dengan saksi Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nganjuk Drs. Sudrajat, MM. Dan Dra. RR. Heni Rochtanti, MM.

Dalam sambutannya, Plt Bupati berpesan kepada para aparatur pemerintahan untuk terus meningkatkan profesionalitas dan etos kerja demi meningkatkan mutu pelayanan masyarakat. Serta menekankan jangan bekerja hanya karena ingin dipuji atau untuk kepentingan tertentu, melainkan hanya demi melayani masyarakat. Mudah-mudahan pelantikan ini menjadi bagian dari upaya peningkatan kinerja ASN di Kabupaten Nganjuk, serta meningkatkan kualitas pengabdian kita terhadap masyarakat, bangsa, dan negara, terangnya. (Agg/red)