Kegiatan TIM Sergap Di Kodim 1022/Tnb

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka Mendorong Tercapainya Swasembada Pangan Tim Sergap TNI AD Dari Mabesad Jakarta Berkunjung Di Wilayah, Kodim 1022/Tanah bumbu, Rabu (31/10).

Kedatangan Tim yang di pimpin Oleh Kolonel Arm Erwin H.S bersama Mayor Inf Sutrisno Dan Sertu Gusti didampingi Pasi puanter Korem 101/Ant Mayor Inf Alfin diterima langsung oleh Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko yulianto,SIP. Kasdim, Para Pasi serta Jajaran Kodim 1022/Tnb.

Turut hadir dalam acara Silahturahmi dan Monitoring Sergap yang digelar di Aula Kodim 1022/Tnb Kabag Ops Polres Tanbu Kompol Doli.M Tanjung S.IK, Kadistan Tanbu H.firdaus Ansari, Dinas Ketahanan Pangan Tanbu H.Rahmat, Camat Batulicin M.Yamani S.sos .M.AP, Camat Kusan Hilir Hj. Murni, Kadisdukcapil Tanbu Kursani S.Sos, Perwakilan Unsur Muspika Tanbu, Perwakilan Ketua Pok Tan se- Tanbu, Perwakilan Babinsa setiap Koramil dijajaran Kodim 1022/TNB, serta tamu undangan Lainya.

Silahturahmi dan Monitoring Sergap Di Kodim 1022/Tnb


Dalam Acara Silahturahmi dan Monitoring Serapan Gabah Petani (Sergap) mengambil Tema meningkatkan kerja sama antara dinas ketahanan pangan dan poktan se- kab tanah bumbu dengan Kodim 1022/tnb untuk kemajuan masyarakat.
Dalam sambutan singkat Ketua TIM Sergap Kolonel Arm Erwin.HS. dihadapan para Poktan Tanbu diantaranya mengatakan,” kedatangannya dalam rangka evaluasi dan untuk mengetahui secara langsung kegiatan Serapan gabah yang ada di petani kabupaten Tanbu,” ungkap kolonel Arm Erwin.HS.

Usai sambutan singkat kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan Tanya jawab dengan para kelompok tani seputar hasil panen dan penjualan gabah mereka serta hal hal yang menjadi kendala yang dialami para petani Tanbu untuk di diskusikan di carikan solusi dari kendala kendala tersebut. 

Usai kegiatan di Aula Makodim 1022/Tnb Acara dilanjutkan dengan meninjau langsung Area Persawahan yang ada di kabupaten Tanah bumbu (Red)