Foto bersama ketika kegiatan pembekalan ULaMM batulicin

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka Mendorong Tercapainya Ekonomi Kerakyatan Khususnya Di Batulicin Pemodal Nasional Madani (PNM) Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) Menggelar Pembekalan Usaha Kecil Dan Menegah Di Kaffe Food Court Jalan Transmigrasi KM.2,5 Plajau Simpang empat, Selasa (27/11).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut PIC devisi PKU Salmani Kepala Kantor ULaMM Batulicin Rio Riansyah serta staff PNM ULaMM serta sekitar 50 orang peserta Nasabah PNM ULaMM unit Batulicin.

Acara tersebut diisi pembekalan Dan Percepatan Usaha yang disampaikan Ketua HIPMI Tanbu Paulke Potu.

Ketua HIPPMI Tanbu ketika Meberikan Materi Pengembangan Usaha atas PIC Devisi UKM menjawab Pertanyaan Peserta pembekalan

Meski dengan suasana santai namun peserta sangat antusias mengikuti acara tersebut bahkan narasumber dihujani berbagai pertanyaan seputar cara dan bagaimana menciptakan serta menjalankan sehingga usaha bisa berjalan dan berkembang sesuai yang diharapkan hingga acara usai dan dilanjutkan pebagian door prize untuk peserta yang hadir.

Dalam Sambutan membuka acara Salmani PIC Devisi PKU Kalselteng mengatakan,” kegiatan betujuan mendapingi mendorong para nasabah khusunya debitur agar dapat mengembangkan usahanya dan dapat berkembang bahkan lebih cepat seperti harapan dan tujuan seiring dengan program pemerintah mendorong terciptanya Ekonomi kerakyatan serta tujuan dari dilaksanakan pembekalan ini ,” ungkap Salmani. (Red)