Warung Jamu Jadi Kedok Kegiatan Prostiitusi 

Warung tempat kegiatan prostitusi

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Sepintas warung ini terlihat hanya berjualan jamu dan makanan, namun berdasarkan penyamaran dan operasi penertiban penegakan Perda membuktikan tempat tersebut  turut melakukan praktek prostitusi.

Tempat yang disapu bersih pihak Penegakan Perda pada   Kamis (24/01) itu berada dikawasan Kilometer 10  jalan Serongga Desa gunung Batu Besar Kecamatan Simpang Empat.

Kepala Satpol PP Damkar Kabupaten Tanah Bumbu melalui  Kabid  Trantibun Dan Linmas Aulia Hadi WP, S. STP mengatakan. Hal ini bermula dari penyamaran anggota Satpol PP, guna mengetahui aktivitas dalam warung itu, namun setelah terbukti pihaknya  langsung mengamankan pelakunya. “Wanita yang terjebak dalam penyamaran itu kami amankan beserta mucikarinya dan selanjutnya  kami proses sesuai peraturan yang berlaku,”Katanya

Selain  mengamankan pelakunya  tak berapa lama pihak Satpol PP Damkar Kabupaten Tanah Bumbu merobohkan 2 unit warung  yang duga sering melakukan praktek haram tersebut. “Sesuai  prosedurnya pasca mengamankan pelaku,  kami sudah memberi teguran agar tempat itu dirobohkan sendiri atau dirobohkan, kerena dianggap ngeyel  tanpa ada respon maka kami membongkar paksa bersama anggota,”tegasnya.

Diterangkan . Dikawasan ini berkali kali diberi teguran agar tidak melakukan praktek yang meresahkan. Sementara itu kegiatan  ini  tak hanya melibatkan pihak Satpol Damkar sendiri, namun dalam exekusinya turut melibatkan jajaran Trantib Kecamatan Simpang Empat berserta jajaran Koramil  setempat.(rel/red)