Nampak Semangat Danramil 03/ Khu dan Kapolsek Bergotong Royong

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Dalam Rangka Memperingati Hari Sampah Se- Dunia Jajaran Koramil 1022-03/ Kusan Hulu Bersama Polsek dan Pemeritah Kecamatan Kusan Hulu Melaksanakan Kegiatan Kerja Bhakti Membersikan Lingkungan Area Pemakaman Habib Muhammad ( Habib Mancung) Desa Pacakan Kecamatan Kusan Hulu, Selasa (19/2).

Nampak hadir dalam Kegiatan Kerja Bhakti Dan gotong royong tersebut Danramil 1022-03/ Khu Kapten Inf Wahyono, Camat Kusan Hulu yang diwakili Kasi Pemerintahan beserta jajaran, Kapolsek Kusan Hulu Iptu Abd Halim beserta anggota, Kepala Desa Pacakan Besama puluhan warga desa Pacakan.

Acara kerja bhakti tersebut diisi dengan membersihkan lingkungan makam dari sampah sampah yang berserakan serta tumbuhan rumput liar dan dilakukan pengecatan pagar makam sehingga tampak terawat dan rapi serta untuk menjaga area makam agar selalu bersih diserahkan juga bantuan tong sampah.

Terkait kegiatan tersebut Danramil 1022-03/ Khu Kapten Inf Wahyono mengatakan,” kegiatan ini merupakan rangkaian acara yang dilaksanakan jajaran koramil 03/ Khu bersama Unsur Muspika  untuk memperingan Hari Perduli Sampah, selain itu kegiatan juga bertujuan membangkitkan semangat gotong royong di masyarakat.

“Dengan menjaga kebersihan lingkungan tentunya akan tercipta kebiasaan hidup bersih dan menghindarkan dari segala gangguan kesehatan yang disebabkan lingkungan yang tidak sehat, juga sebagai bentuk kepedulian serta aplikasi kemanunggalan TNI dan Rakyat,” pungkas Wahyono. (Red)