Danramil 05/krb Selaku pembina apel pawai taaruf

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Sekitar 1000 Peserta Meramaikan Pawai Taaruf Menandai Berawalnya Musabaghah Tilawatil Qur’an Nasional Ke 16 Tingkat Kecamatan Mantewe Di Desa Sidomulyo Kec. Mantewe, Selasa (12/3).

Pelepasan peserta pawai taaruf diawali Apel peserta yang di pimpin oleh Bripka Anung Anggota Polsek Mantewe dan Selaku pembina Apel Danramil 1022-05/Krb Kapten Inf Suhermasyah.

Turut Hadir memeriahkan Kegiatan Camat Mantewe H.Sulhadi, S.Sos, MIP. beserta Staff, Kapolsek Mantewe Iptu Wahyudi Beserta Anggota, Kepala KUA Mantewe Khairil Lahwan,Sag, Kades Se- Kec. Mantewe, Ratusan Kafilah peserta MTQ Serta masyarakat sekitar.

Sekitar 1000 peserta ramaikan pawai taaruf MTQ kec. Mantewe

Dalam amanatnya selaku Pembina Apel Pawai Taaruf Danramil 1022-05/Krb Kapten Inf Suhermansyah Mengatakan,” Selamat datang kepada kafilah peserta MTQ tingkat Kec. Mantewe, selamat berjuang semoga bisa meraih juara dan akan mewakili Kecamatan dalam MTQ tingkat kabupaten yang akan datang,” pungkas Suhermansyah.

Jajaran muspika turut serta dalam rombongan pawai taaruf

Sekitar pukul 15.30 dilakukan pelepasan pawai yang akan menempuh jarak sekitar 2 Km ditandai dengan bendera start oleh Danramil 05/ Krb didampingi Camat dan Kapolsek Mantewe, usai melepas peserta Jajaran Muspika Mantewe juga turut serta bejalan berpawai bersama peserta lainya.

Untuk diketahui MTQ Nasional Ke 16 tingkat kecamatan mantewe akan berlangsung hingga hari Jumat 15 Maret 2019 mendatang. (Red)