Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Sudah sepekan ini H. Ready Kambo telah menjalankan tugasnya sebagai Wakil Bupati Tanah Bumbu. Setelah dilantik oleh Gubernur Kalimantan Selatan di Banjarmasin, pada (17/03).

Dengan memulai tugas barunya,
pensiunan Pejabat Kejagung RI ini berkesempatan beramah tamah dengan para staf ASN, PTT dan Pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. (Pemkab Tanbu). Dalam rangka memperkenalkan diri dengan para jajaran. Ramah tamah tersebut di gelar usai apel gabungan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dihalaman Kantor Bupati, Senin (25/03).
Didampingi Sekretaris Daerah H. Rooswandi Salem. Acara salam salaman secara bergantian dimulai dari para pejabat lainnya. Kemudian dilanjutkan dengan staf keseluruhan. Dalam sambutannya menyampaikan, setelah dilantiknya sebagai Wakil Bupati, dia akan sepenuh hati mengabdi pada Kabupaten Tanah Bumbu. Dia akan siap membantu tugas tugas Pemerintahan yang sedang dijalankan Bupati demi kemajuan pembangunan di Tanah Bambu. “Mari kita bekerja sama secara profesional saling mendukung demi kemajuan pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat yang lebih baik, “tutupnya. (red)