Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Kunjungan Kerja Komandan Korem (Danrem) 101/ Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed Beserta Jajaran Ke Kodim 1022/Tanah Bumbu Disambut Tarian Tradisional Adat Banjar Di Halaman Makodim 1022/Tnb, Jumat (05/4).

Turut serta dalam kunjungan tersebut Kasrem 101/Ant Para Kasi Korem didampingi para Istri disambut langsung oleh Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP, Berserta seluruh Pasi Kodim, Danki B 623/bwu dan Anggota Kodim juga Ibu ibu Persit KCK Cab. XLIX Dim 1022/Tnb.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto S.I.P,M. Han mengucapakan,” selamat datang kepada Bapak Danrem 101/Ant ke Kodim 1022/Tnb dan telah bersedia meluangkan waktu beliau untuk berkunjung di Kodim 1022/Tnb.

“selaku keluarga besar Kodim 1022/Tnb mohon maaf apabila ada kekurangan dalam acara penyambutan.

“Pada kesempatan tatap muka ini apa yang bapak Danrem sampaikan dapat menjadi acuan Kodim dalam melaksanakan tupoksinya,” ungkap Dandim 1022/Tnb.

Danrem 101/Ant Kolonel Inf M. Syech Ismed S.E. M.Han dalam sambutanya mengatakan,” Alhamdulillah kita semua dapat nikmat sehat yang diberikan oleh Tuhan YME, sehingga kita semua dapat melaksanakan kegiatan tatap muka ini

“Masih ada beberapa Satuan dibawah Korem 101/Ant yang belum dikunjunginya, insyaallah minggu depan semuanya akan dikunjunginya, dan Kodim Tanah Bumbu ini satuan Kodim yang paling mantap dan terbaik, baik personilnya, kesiapan satuannya maupun semangatnya,” kata Danrem 101/Ant.

“Dalam kunker ini selain untuk melihat pembinaan satuan atau kesiapan satuan dalam melaksanakan Tupoksi juga guna bersilaturahmi antara Keluarga Korem 101/Ant kepada keluarga besar Kodim 1022/Tnb

“Dia mengapresiasi kinerja babinsa yang ada diwilayah susah dijangkau, walaupun dalam paparan Dandim tadi semua dapat dijangkau namun setiap kendala pasti ada diwilayah baik dari jarak maupun medannya, tetap semangat, apapun kendala yang ada, saya yakin tidak ada yang tidak dapat diselesaikan, jangan sampai karena ada permasalahan timbul permasalahan yang baru, atasi lalu selesaikan dengan benar,” pungkas Kolonel inf M. Syech Ismed. (Red)