Sekda memimpin Apel Pertama Tahun 2020

Obsesinews.com, Tanah bumbu- “Kami berharap ditahun 2020 ini dengan program kerja yang baru, maka para SKPD agar mulai menyusun strategi capaian kinerja yang akan dilakukan pada tahun ini, kata Sekda Tanbu Saat Memimpin Apel pertama di tahun 2020, di halaman Kantor Bupati Jalan Dharma Praja, Senin (6/01/2020).

Lebih lanjut, sebagaimana ini adalah awal yang baru dan semangat baru untuk bekerja menjadi lebih baik, dengan tahun yang baru ini, harus tetap pada sebuah komitmen bersama dalam rangka meningkatkan disiplin dan kinerja di tahun baru dengan tata kelola yang lebih baik, Sehingga tanggung jawab aparatur dalam memegang amanah yang diberikan masyarakat dapat dilaksanakan, Jelas H.Roewandi Salem.

Hal demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Sekdakab Tanbu) H. Rooswandi Salem saat menjadi pembina upacara apel gabungan SKPD Tanbu.

Terkait itu lanjutnya, untuk dokumen anggaran sudah berproses, dengan demikian lakukanlah scedule hal mana yang bisa dilakukan dengan segera, serta yang dipersiapkan untuk triwulan berikutnya.

“Yang penting kita tetap berkomitmen untuk menghasilkan output yang terbaik serta memberi manfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

“Dia menambahkan, harapan menuju output yang terbaik dalam penyelenggaraan pemerintahan berkaitan erat dengan rotasi jabatan yang baru saja dilakukan, sebagaimana yang disampaikan Bupati Tanah Bumbu saat melantik kemarin,” ucap Sekda,

Disitu ada makna pelantikan yang harus di cermati bersama. Yakni, pada dasarnya, setiap pejabat adalah pelayan dan berkomitmen terus melayani masyarakat.

“Semoga makna pelantikan bisa dipahami bersama, kerena hal ini berkaitan dengan tanggung jawab pelayanan kepada masyarakat melalui aparatur yang lebih profesional dalam pelayanan,”pungkasnya.(*/red)