Lokasi Rest Area Koramil 1022-04/Satui Bersama CSR Arutmin

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Guna Membantu Kelancaran dan Keselamatan Masyarakat Khususnya yang akan menghadiri Peringatan Haul ke- 15 Almarhum KH. Muhammad Zaini bin Abdul Ghani (Guru Sekumpul) di Martapura Jajaran Kodim 1022/Tanah bumbu melalui Koramil 1022-04/ Satui Bersama CSR Arutmin Indonesia Site Satui Siapkan Tempat Istirahat (Rest Area).

Rest Area tersebut dibuka 24 jam Mulai tanggal 28 Ferbuari hingga 05 Maret 2020 dan lokasi tepatnya berada di Makoramil 1022-04/Satui dengan melibatkan Anggota koramil 04/Sti, Saka Wirakartika, Bubuhan CSR Arutmin site Satui, Majlis Hadrah Koramil 04/Satui serta Masyarakat setempat.

Para jama’ah Haul Guru Sekumpul yang melintas dijalan raya Batulicin- Banjarmasin dan mungkin lelah dapat beristirahat di Lokasi Makoramil 1022/Satui sembari menikmati makanan serta minuman yang disediakan secara gratis, selain itu jamaah juga disediakan MCK serta dapat menunaikan sholat di Mushola Koramil 1022-04/Sti.

Terkait kegiatan tersebut Komandan Kodim 1022/Tnb Melalui Danramil 1022-04/Satui Kapten Inf Aries.PH. ketika dihubungi media, Jum’at (28/02/2020) mengatakan,” kegiatan Komsos tersebut merupakan implementasi pengabdian TNI khususnya Jajaran Kodim 1022/Tnb melalui Koramil 04/ Satui kepada masyarakat yaitu dengan membantu kelancaran para Jamaah yang akan mengikuti Kegiatan Haul ke-15 Guru Sekumpul yang dilaksanakan di Martapura.

Aries berharap,” Bagi Masyarakat yang kebetulan melintas di Rest Area Koramil 04/Satui jangan ragu ragu jika lelah maupun hendak menggunakan MCK yang disediakan serta beristirahat sambil menikmati makanan gratis yang disiapkan oleh petugas.

“Semoga dengan beristirahat melepas penat sesaat sembari beribadah serta menikmati makanan gratis, kondisi fisik Jamaah telah segar kembali sehingga dapat melanjutkan perjalanan dan sampai di lokasi Haul Guru sekumpul dengan selamat,” Harapnya.

Kapten Inf Aries.PH. juga menambahkan,” Ucapan terima kasih kepada Bubuhan CSR Arutmin Indonesia Site Satui yang telah bersinergi dengan Jajaran Kodim1022/ Tnb sehingga kegiatan Rest Area tersebut dapat terlaksana,” Imbuhnya. (1022/red)

Loading