Dandim 1022/Tnb dan Kadinsos Tanbu serahkan bantuan secara simboli kepada Ketua AMDI Tanbu dan Warga

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan sembako dalam rangka penanganan wabah pandemi Covid-19,

Bantuan yang disalurkan oleh Kodim 1022/Tnb merupakan bantuan yang diperoleh dari PT. Jhonlin Group yang akan disalurkan kepada warga yang terdampak.

Acara penyerahan bantuan dilakukan secara Simbolis Oleh Komandan Kodim 1022/Tnb serta Bupati Tanbu kepada perwakilan Masyarakat dan Awak Media yang bertugas di kabupaten Tanah Bumbu bertempat di halaman belakang Kantor Makodim 1022/Tnb Jl. Kodeco KM. 4,5 Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat, Jum’at (17/04/2020).

Bupati dan Kapolres Tanbu serahkan Bantuan secara simbolis kepada Perwakilan Wartawan dan Masyarakat

Turut hadir pada kegiatan penyerahan bantuan Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor, Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto SIP M.Han, Kapolres Tanah Bumbu Sugianto Marweki, S.I.K.,M.Si dan Basuni Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanbu.

Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto SIP M.Han pada saat ditemui awak media mengatakan “Terima kasih khususnya kepada PT. Jhonlin Group yang sudah memberikan sumbangan sembako untuk masyarakat. Tujuan kami berharap sumbangan ini yang mungkin secara nilai tidak seberapa dapat bermanfaat langsung kepada masyarakat yang terdampak akibat virus Covid-19 di wilayah Tanah Bumbu.

Dandim juga menegaskan Kodim 1022/Tnb akan siap memberi dukungan serta bersinergi dengan Pemda dan Polres untuk membantu menekan penyebaran Covid-19 di wilayahKabupaten Tanah Bumbu.

“Semoga situasi ini segera selesai dan kembali dengan normal” harap Bintarto. (Fer/red)