Obsesinews.com,Indragiri hilir – DR.H. M. Ali Azhar, S.Sos, MH Pembina Pondok Syek Abdurahaman Sidik II lebih dikenal Guru Ajay mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Dandim 0314/Inhil Letkol Inf. imir Faishal,
Disela pandemi covid 19, Berjibagu dengan tugas kemanusian, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf. imir Faishal masih memberikan perhatian serius pada dunia pendidikan, terutama ponpes yang ada di kota seribu parit ini.Senin (08/06/2020)

Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada Pondok Syekh Abdurrahman Siddiq II Jalan Pelajar ujung yang berikan secara simbolis pasi Intel Kodim 0314 Inhil Kapten Inf.Zainuar dan diterima oleh Pimpinan Pondok Pesantren Syekh Abdurrahman Siddiq II NASRULLAH, SHI., M.Pd.I (Ustad Arul)

Bantuan yang diterima berupa 50 sak semen dan 6 dump truk pasir untuk mendukung pembangunan SYEKH ABDURRAHMAN SIDDIQ II beralamat di Jalan Pelajar Ujung Kelurahan Pekan Arba Tembilahan Kahupaten Indragiri Hilir – Riau.

DR. H. M. Ali Azhar, S.Sos, MH menjelaskan bahwa mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat demi memajukan pendidikan islam, terima kasih juga buat para donatur yang lainnya yang telah menyumbangkan hartanya demi kemaslahatan umat dan mensyiarkan agama islam. (Prabu/red)