Tema HUT Kodam VI/ Mlw Mulawarman Peduli

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Peringati perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam VI/Mulawarman ke-62, Kodim 1022./Tanah Bumbu menggelar kegiatan Anjangsana kepada Warakawuri, LVRI, Janda Veteran, dan Personil Sakit, Senin (13/07/2020).

Kegiatan anjangsana dimulai pada pukul 09.00 wita di wilayah Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat dan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, S.I.P., M. Han.

Anjangsana kodim 1022/Tnb Kunjungi LVRI dan Warakawuri

Adapun sasaran dari anjangsana Kodim 1022/Tanah Bumbu yakni Keluarga Alm. Serda Sutardi, Keluarga Alm. Serda Hariyadi, Keluarga Pelda Jukiono (Istri Sakit), Keluarga Serdan Mislan (Sakit Diabetes), Keluarga Asanabas (LVRI), dan Keluarga Misnah (Janda Veteran).

Dalam pelaksanaan anjangsana tersebut Kodim 1022/Tnb selain berkunjung juga memberikan bantuan secara simbolis kepada sasaran anjangsana yang kemudian diterima oleh perwakilan dari setiap keluarga penerima bantuan.

Keua Persit KCK cab Dim 1022/tnb menyerahkan bantuan

Selain itu dalam kesempatan tersebut, Kodim 1022/Tnb juga memberikan santunan tali asih dengan menyalurkan sebanyak 150 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, S.I.P., M. Han., seusai kegiatan kepada Obsesinews.com menyampaikan, “Kegiatan anjangsana ini dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke-62, selain itu merupakan bentuk kepedulian kami terhadap Warakawuri, LVRI, Janda Veteran dan Personil Sakit di wilayah Teritorial Kodim 1022/Tanah Bumbu,” ungkap Dandim.

“Kami berharap bantuan yang telah disalurkan meskipun tidak seberapa, semoga dapat memberikan manfaat semoga kegiatan anjangsana ini juga untuk mempererat silaturahmi dan membentuk suasana kekeluargaan dengan segenap keluarga besar TNI di wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu.” Pungkas Bintarto. (Tim/red)