Apel Gabungan Jajaran Koramil 1022-06/Sln Bersama Polsek serta Damkar sungai loban

Obsesinews.com, Tanah bumbu – Koramil 1022-06/Sungai Loban melaksanakan patroli gabungan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan pada pergantian Tahun 2020- 2021 di wilayah Kecamatan Sungai Loban, Kamis (31/12/2020).

Kegiatan patroli tersebut turut melibatkan personil gabungan dari Koramil 1022-06/Sungai Loban, Polsek Sungai Loban, Kecamatan dan Damkar.

Adapun rute patroli pasukan gabungan dimulai dengan menyambangi sejumlah tempat keramaian di Desa Sebamban Baru, Kafe Green Leg Kantry Desa Sebamban Lama, Gerbang Desa Kerta Buwana, Warung Desa Sumber Makmur, Angkringan Desa Damar Indah, dan Taman Desa Sari Mulya.

Jajaran Koramil 1022-06/Sln Apel jelang pergantian Tahun

Terkait kegiatan tersebut Danramil 1022-06/Sungai Loban Kapten inf Budi Sarjono menyampaikan, bahwa kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dengan mengedepankan disiplin penerapan protokol kesehatan dan mencegah adanya kerumunan dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Mengingat kita masih dalam situasi pandemi Covid-19, kegiatan patroli ini bertujuan agar moment pergantian tahun dapat berjalan dengan aman dan kondusif dan tentunya tidak memunculkan kluster baru,” kata Danramil.

Danramil juga menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan patroli Koramil tersebut berjalan lancar, tertib, aman serta kondusif dan masyarakat dinilai sudah dapat memahami dan mentaati dengan baik.

“Selamat Tahun Baru 2021, semoga di tahun yang baru ini kita mendapatkan rahmat dan keberkahan dan tidak lupa kita juga terus berdoa agar pandemi Covid-19 cepat selesai dan masyarakat dan beraktivitas dengan nyaman seperti sedia kala,” tandas Budi.S. (Tim/red)