Apel Pemberangkatan Bantuan Kemanusiaan Korban Banjir Kalsel

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Jajaran Kodim 1022/Tanah bumbu melaksanakan Pemberangkatan 3 Unit Truck yang berisi bantuan untuk masyarakat korban bencana banjir yang terjadi beberapa hari yang lalu di wilayah kalimantan selatan, Selasa (19/01/2021).

Pelepasan 2 unit Truck milik Kodim 1022 Tnb dan 1 unit Truck milik polres Tanbu yang mengangkut Bantuan kemanusiaan korban banjir Kalsel digelar di halaman Makodim 1022/Tnb oleh Kasdim 1022/Tnb Mayor Kav Aminuddin, ST.

Bantuan kemanusiaan tersebut akan langsung menuju ke Posko Bantuan Banjir di Wilayah Pelaihari Kabupaten Tanah Laut serta dikawal oleh Anggota Kodim 1022/Tnb, GM FKPPI dan anggota Pramuka.

3 unit Truck berisi bantuan kemanusiaan siap berangkat menuju Posko bencana Banjir Pelaihari

Adapun bantuan kemanusiaan yang digalang jajaran Kodim 1022/Tnb bersama organisani pemuda dan pramuka serta relawan Posko satu jiwa Kodim 1022/Tnb diantaranya berupa sembako bahan makan, pakaian layak pakai, obat- obatan, Pampers, susu balita, Makanan Instan serta pelengkapan mandi.

Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto M.SI., M.Tr ( Han ) saat dihubungi media mengungkapkan,” bantuan ini merupakan wujud kepedulian kita bersama dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kalsel,” ungkapnya.

Semoga bantuan yang dikirimkan oleh jajaran Kodim 1022/Tnb dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak bencana banjir.

“Ia berdoa, Semoga masyarakat yang saat ini mengalami bencana banjir diberikan kekuatan dan ketabahan semoga bencana ini cepat berlalu,” pungkas Rahmat. (Red)