Komunitas OHH Group Riau Salurkan Bantuan Kemanusiaan Musibah Banjir Kalsel

Obsesinews.com, Tanah bumbu – Komunitas OHH Group Riau asal Kepulauan Riau turut serta berpartisipasi dalam musibah banjir di Kalimantan Selatan.

Kali ini komunitas OHH memberikan bantuan obat obatan ringan kepada Dinas Sosial Banjarbaru berupa obat kutu air, obat diare, dan minyak angin terang Junaidi Nagasto kepada awak media, Rabu (20/1/21) sore di Batulicin.

Disampaikan oleh komunitas OHH Group Riau tersebut komunitas nya sering kali melakukan kegiatan sosial di daerah daerah yang sedang dilanda bencana tak hanya di Kalsel saja ungkap nya.

Pagi tadi kami serahkan bantuan kecil sekiranya bisa berpartisipasi terhadap saudara saudara kita di Banjarbaru yang sedang mengalami kesulitan.

Ada obat kutu air sebanyak 100 botol kecil, obat diare berjumlah 10 Duz kecil dan 100 botol 60 mil minyak angin diterima Kepala Dinas Sosial Banjarbaru Ir. H. Fakhrudin jelas Junaidi Nagasto.

Terpisah, melalui pesan singkat nya Ir. H.Fakhrudin kepada media menyampaikan rasa terimakasih atas partisipasi nya komunitas OHH Group Riau yang telah memberikan obat obatan ringan tersebut.

Diakui nya, bahwasanya obat obatan jenis tersebut dibutuhkan oleh masyarakat selama ini. banyak warga yang mengungsi di penampungan Banjarbaru sering kali menanyakan obat diare dan minyak angin kata nya.

jadi bantuan obat obatan yang diberikan komunitas OHH memang kami butuhkan untuk memenuhi kebutuhan para pengungsi banjir ungkap nya. (Rel/red)