Donor darah digelar oleh BAPERA

Obsesinews.com, Depok – Barisan Pemuda Nusantara Pimpinan H. Fahd El Fouz Arafiq Kembali Adakan Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah yang bertempat di Rumah Sakit Citra Arafiq, Depok Jawa Barat, Kamis (28/1/2021) pagi.

Selain pengurus DPP, hadir pula pengurus DPD Provinsi dan kota yaitu Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten dan Depok.

Estimasi para pengurus dan anggota yang mengikuti kegiatan kemanusiaan ini berjumlah kurang lebih 200 orang turut aktif dalam kegiatan kemanusiaan tersebut.

Fahd El Fouz Arafiq selaku ketua umum DPP BAPERA mengatakan, bahwa kegitan ini adalah sebuah kegiatan mulia yang Insya Allah terus konsisten akan kita laksanakan khususnya donor darah, karena berdonor itu secara tidak langsung menyelamatkan nyawa generasi manusia selanjutnya.

Bhakti sosial donor darah

Beliau juga menambahkan, Virus Covid 19 yang menimpa global dan indonesia khususnya tidak menyurutkan kami untuk selalu membantu sesama, khususnya donor darah ini.

Kegiatan Donor ini atas kerjasama DPP BAPERA, Rumah Sakit Citra Arafiq dan PMI kota Depok. Semoga kegiatan Kami ini bisa menginspirasi seluruh pemuda dan masyarakat Indonesia khususnya dalam melakukan Fastabiqul khairat (Kebaikan Bersama) Amin Ya Rabbal Alamin, tutup Fahd Elfouz Arafiq. (Asw/red)