Koleksi Terbaru M. Jefry yang Laris Manis

Obsesinews.com, Gresik – Menerjang badai krisis ditengah pandemi yang tidak berkesudahan, tentu berbagai inovasi mesti dikemukakan dan dilakukan dalam mendongkrak pemasaran, demikian disampaikan Muhammad Jefri pemilik Ramli Collection, Sabtu (16/4/2021).

“Jelang Ramadhan dan awal Ramadhan ini kami kuwalahan melayani pembeli dari berbagai kota dan berbagai propinsi, bahkan kami menambah tenaga produksi dengan menggandeng UKM di Probolinggo,” terang Jefri.

Penjualan yang lebih banyak dilakukan dengan online dengan bekerja sama dengan berbagai penyedia jasa penjualan, namun yang pembelian secara langsung juga tetap dilakukan, meski jumlahnya lebih banyak yang lewat online.

“Sehari kemarin ada pembelian yang melewati hanya 1 penyedia layanan penjualan.sebanyak 87 pesanan, sementara hari ini sampai jam 10.00 sudah masuk 26 pesanan, penjualan lewat agen yang tersebar diberbagai kota besar juga masih diatas 50% dari total produksi ,” papar Jefri.

Saat ini yang laku keras adalah baju koko biasa tanpa bordiran, dan diberi tag line ” back to basic” .

“Baru 4 hari di launching yang tanpa bordiran, ternyata respon pembeli sangat bagus dan kami kuwalahan melayani dan biar tidak mengecewakan pembeli, kami menambah tenaga produksi yang menggandeng UKM di Probolinggo,” pungkas Jefri. (ali/red)