Pengurus IKMA Tanbu Kalsel Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu, H. Ambo Sakka melantik Pengurus Ikatan Mahasiswa Tanah Bumbu Kalimantan Selatan (IKMA Tanbu Kalsel) di Ruang Rapat Bersujud 1 Kantor Bupati, Senin (23/08/2021) pagi.

Adapun pelantikan tersebut sebagaimana tertuang dalam Keputusan Bupati Tanah Bumbu Nomor 188.46/306/DISPORPAR/2021 Tentang Kepengurusan Ikatan Mahasiswa Tanah Bumbu Kalimantan Selatan Periode 2021-2022.

Dalam arahannya, Sekda menyampaikan kepada para mahasiswa yang sudah dilantik agar dapat memiliki pandangan terkait program kerja organisasi kedepannya.

Menurutnya, mahasiswa yang tergabung didalamnya haruslah dapat ikut menyumbangkan pikiran dan gagasan serta berperan bagi kemajuan daerah Bumi Bersujud.

“Setelah pelantikan ini melalui Rapat Kerja silahkan simpulkan dan rumuskan apa yang bisa dikolaborasikan, kami dari Pemerintah Daerah sangat siap dan terbuka,” kata Sekda.

Selan itu dirinya juga berpesan agar para pengurus agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan tetap selalu menjaga nama baik IKMA Tanbu.

“Saya ucapkan selamat, meskipun di tengah pandemi kita tetap harus semangat, karena anak-anak muda seperti anda sekalian adalah harapan daerah dan harapan bangsa dan negara,” tutup Sekda.

Sementara itu Ketua Umum IKMA Tanbu Kalsel terpilih, Mudafsir Prayoga berharap ikrar pelantikan yang telah dilakukan tidak hanya menjadi sebagai sebuah ucapan tetapi dilanjutkan dengan tindakan dan kontribusi yang nyata.

“Semoga kedepannya kita bersama-sama dapat menjadikan IKMA Tanbu Kalsel menjadi lebih maju dan lebih baik,” harapnya. (*/red)