Warga Terdampak Covid-19 Desa Sarigadung Terima Bantuan dari Posko Satu Jiwa

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Relawan yang tergabung di dalam Posko Satu Jiwa kembali menunjukkan aksi kepedulian sosial melalui kegiatan Jumat Berkah Peduli Satu Jiwa, Jum’at (08/10/2021).

Kali ini Posko Satu Jiwa bergerak dari Posko Satu Jiwa yang berada di Jl. Kupang RT. 07, Desa Sarigadung, Kec. Simpang Empat, dengan menyasar lingkungan RT sekitar yaitu RT. 06 dan RT. 10 Desa Sarigadung.

Menurut Ketua Posko Satu Jiwa, Pelda Indro Turseno mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya dari para relawan Posko Satu Jiwa dalam meneruskan amanah dari para donatur serta Hamba Allah dan sesuai dengan permintaan Ketua RT kepada Posko Satu Jiwa.

“Walupun saya tidak berada ditempat, dengan setia relawan posko Satu Jiwa Tetap semangat bergerak untuk meneruskan giat Jum’at Berkah Peduli Satu Jiwa yang Rutin kami lakukan untuk membantu warga kita yang ada di lingkungan Posko Satu Jiwa yg kurang mampu akibat terdampak Covid-19,” jelasnya pria yang juga merupakan Babinsa Kodim 1022/Tanah Bumbu.

Ia juga menambahkan bahwa hal tersebut merupakan kewajiban dari Posko Satu Jiwa untuk selalu berusaha membantu meringankan beban masyarakat sekitar yang ada di BumiBbersujud.

“Sesuai dengan tugas kami sebagai Babinsa yang ada di wilayah untuk bisa berperan membantu mengatasi masalah yang ada dilingkungan sekitar kita sesuai dengan 8 wajib TNI dan juga penekanan dari atasan kami yakni Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto M.Si, M.Tr(Han) yaitu untuk selalu melakukan yang terbaik selanjutnya biarlah Tuhan yang menilai,” pungkasnya. (**/Red)