Giliran Anak- anak Yatim Desa Maju Bersama Mendapat Perhatian Posko Satu JIwa

Tanah Bumbu – Posko Satu Jiwa kembali melakukan aksi sosialnya melalui kegiatan Jumat Berkah Peduli Satu Jiwa, Jumat (28/01/2022).

Adapun pada kegiatan kali ini Posko Satu Jiwa menyalurkan bantuan kepada anak-anak Yatim Piatu di Desa Maju Bersama, Kecamatan Batulicin yang diserahkan bersama Babinsa Kharul Akbar, Kepala Desa Maju Bersama Warno serta penasehat Posko Satu Jiwa Sunarno.

“Alhamdulillah dengan dukungan Komandan kodim Letkol Cpn Rahmat Trianto M.Si, M.Tr(Han) giat kami bisa kami lakukan Insya Allah di setiap hari jumat nya,” kata Pelda Indro Turseno selaku Ketua Posko Satu Jiwa.

 

Pelda indro Turseno yang juga merupakan Babinsa Kodim 1022/Tnb ini menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan kepada anak-anak yatim di Desa Maju Bersama berdasarkan data dari Babinsa yang diberikan Kepala Desa Maju Bersama kepada Posko Satu Jiwa.

Menanggapi hal tersebut Kepala Desa Maju Bersama Warno menyampaikan ucapan terima kasih kepada Posko Satu Jiwa Dan Komandan Kodim 1022/Tnb atas perhatian dan dukungannya melalui Posko Satujiwa untuk menyalurkan paket dari Hamba Allah dan para Donatur kepada warga tidak mampu dan anak-anak yatim.

“Semoga ini bisa membantu meringankan beban mereka serta dimanfaatkan dengan baik dan berguna bagi mereka,” harap Ketua Posko satujiwa Pelda Indro Turseno. (*/Red)

Share this Post :

Comments are closed.