Buka Turnamen Biliar PWI Tanbu, Sekda Ambo Sakka Harap Kelahiran Atlet Berbakat

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Turnamen Biliar yang diikuti sebanyak 64 peserta seantero Tanah Bumbu.

Ketua Panitia, Agus Kistianto, menyampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada Pemkab Tanbu, Polres Tanbu, Jhonlin Group, POBSI Tanbu, dan Bank Kalsel yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

Ia berharap agar turnamen ini mampu menciptakan atlet biliar potensial yang bisa mengharumkan nama daerah.

Sementara itu Ketua PWI Tanbu, Slamet Riadi, turut mengungkapkan apresiasi kepada para pihak yang terlibat dalam mensponsori serta mendukung acara ini.

Pria yang akrab disapa Bang Yadi itu juga mengumumkan rencana PWI Tanbu untuk mengundang 13 kabupaten/kota Se-Kalimantan Selatan pada tahun depan guna berpartisipasi dalam turnamen ini.

“Semoga turnamen biliar PWI Tanbu dapat kembali diadakan setiap tahunnya dan dapat lebih dikenali oleh masyarakat luas,” harapnya.

Sementara itu, Sekda H. Ambo Sakka mewakili Pemerintah Daerah menyampaikan rasa terima penghargaan dan apresiasi kepada PWI Tanbu terhadap kegiatan ini.

Sekda berpesan agar kegiatan semacam ini dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta mempererat tali silaturahmi.

“Ini adalah dalam rangka pencapaian prestasi, kami berharap dapat melahirkan atlet berbakat Tanah Bumbu di tingkat yang lebih tinggi,” tambahnya.

Kegiatan turnamen biliar ini dilaksanakan dari tanggal 10 hingga 15 Agustus 2023 dan mendapatkan dukungan penuh dari Pemkab Tanbu.

Dalam suasana peringatan HUT RI ke-78, semangat persatuan dan kesatuan dijaga dengan baik, sesuai semangat NKRI. (*/Red).