Anggota Koramil 0804/03 berbaur bersama Masyarakat Bangun Jalan

Obsesinews.com, Magetan- Jajaran Koramil 0804/03 Panekan Bersama Warga Masyarakat Dusun Waruk Desa Turi Kecamatan Panekan Bahu- Membahu Kerjabakti Untuk Pembuatan Jalan Makadam di lingkungan Rt 03, Rw 05  Dusun Waruk Desa Turi Kecamatan Panekan, Selasa (17/1).
Dalam kegiatan Kerja bakti yang Dimulai pukul pukul 08.00 Wib sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan RAKYAT, maka Danramil 0804/03 Panekan Kapten Inf Suyut mengintruksikan beberapa anggota Koramil 0804/03 Panekan untuk ikut berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan kerjabakti tersebut bersama masyarakat.


Jalan tersebut menghubungkan antara Dusun Waruk dan Dusun Blawean Desa Turi Kecamatan Panekan sepanjang kurang lebih 350 m dengan biaya dari pemerintah kabupaten Magetan dan ditambah swadaya dari masyarakat Desa Turi kususnya warga Dusun Waruk.

 

Pembuatan Jalan makadam untuk mempermudah warga Dusun Waruk menuju ke Dusun Blawean dalam beraktifitas sehari-hari. 

Jalan tersebut merupakan jalan tembus dimana sebelumnya warga Dusun Waruk uutuk menuju ke Dusun Blawean harus memutar sampai kurang lebih 3 km, namun dengan adanya jalan tembus tersebut hanya ditempuh sekitar 500m.  (R03/red)