Pelantikan PMII Kab. Tulungagung

Obsesinews.com,Tulungagung-Pelantikan Pengurus Cabang PMII Kabupaten Tulungagung Periode 2016-2017 Digelat di Aula Gedung DPRD Tulungagung Jl. RA. Kartini. Tulungagung, Sabtu (21/1).

Dalam kegiatan yang mengambil tema “masa depan ada di tangan kita untuk meneruskan perjuangan”  terpilih sebagai Ketua komisariat PMII Tulungagung adalah Ulil Albab.

Acara tersebut dihadiri tersebut Bupati Tulungagung yang di wakili oleh Sekretaris Bakesbangpol Tulungagung Drs. Suparni, Ketua DPRD diwakili Adib Makarim, Danramil 0807/01 Tulungagung Kapten Inf Darman, Kasat Intelkam Polres Tulungagung AKP Tomy Subari dan Ketua LSM Bintara Ali Shodiq serta pengurus PMII lainya.

Dalam Sambutanya DPRD Tulungagung di bacakan oleh  wakil ketua DPRD Adib Makarim mengatakan,” PMII sebagai organisasi kepemudaan yang besar, patutlah kiranya PMII sebagai motivator dan dinamisator, pembangunan terutama pembangunan demokrasi serta bukan hanya untuk pengurus dan Anggota PMII saja melainkan juga untuk seluruh warga.

“Untuk itu diharapkan khususnya kepada segenap pengurus baru yang dilantik, kiranya dapat bersikap arif, bijaksana, independen dan meningkatkan kemampuan dan kemauan untuk mengembangkan jati diri guna mempertahankan eksistensi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” Kata Wakil Ketua DPRD.

 

Terpisah Bupati Tulungagung dalam sambutannya yang dibacakan oleh Suparni dari Kesbangpol mengucapkan,” selamat atas dilantiknya Pengurus Komisariat STAI Diponegoro yang baru untuk Periode 2016 2017 semoga organisasi dapat digerakkan semaksimal mungkin, agar PMII benar-benar dapat melaksanakan visi dan misi organisasinya, untuk itu kerja sama yang baik, kekompakkan antar pengurus mutlak diperlukan,”Kata Bupati Tulungagung.(d07/Red)