Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Tanah Bumbu melalui Polsek Angsana melaksanakan kegiatan bedah rumah di Desa Sumber Baru, Kecamatan Angsana. Kegiatan ini bekerja sama dengan Aparatur Desa Serta Masyarakat setempat.

Terkait kegiatan tersebut Kepala Desa Sumber Baru, Dwi Purnani, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut menyasar rumah keluarga Pak Muhanan yang berada di RT 3 Dusun 1 Desa Sumber Baru. Rumah tersebut kini telah selesai dibedah (direnovasi) dan sekarang siap untuk ditempati.

Penyerahan kunci rumah hasil bedah dilakukan oleh Kapolsek Angsana, Iptu Muh Ilham Haqqani, A.M.S.Tr.K dan disaksikan oleh jajaran Pemerintah Desa serta Ketua RT setempat.

“Kami dari pemerintah Desa Sumber Baru mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Tanah Bumbu yang sudah membantu bedah rumah di tempat warga kami,” ucap Dwi Purnani.

Ia juga berharap melalui momentum Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tanah Bumbu semakin jaya dan sukses dalam menjalankan tugasnya.

Dia juga berharap,” melalui kegiatan ini semoga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat serta mempererat hubungan Polisi dan Masyarakat,” imbuh Purnani, Panggilan akrab kades perempuan tersebut.

Sementara secara terpisah Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya melalui Kapolsek Angsana Iptu Muh Ilham Haqqani A.M. S.Tr.K ketika dikonfirmasi media terkait kegiatan tersebut mengatakan, “kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 78 Polres Tanah bumbu”.

“Kegiatan yang bedah rumah yang dilaksanakan oleh Polsek Angsana ini bertujuan membantu masyarakat yang kurang mampu diwilayah Tanah bumbu supaya masyarakat bisa lebih sejahtera,” Kata Iptu Ilham.

Lebih lanjut diungkapkan,” dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat tentunya mereka bisa lebih sadar dan berperan aktif membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah setempat, “Imbuh Kapolsek Angsana. (**/red)