12 TKSK Kabupaten Tanbu Ikuti Bhakti Sosial

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Sebanyak 12 anggota Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dari Kabupaten Tanah Bumbu mengikuti kegiatan Bhakti Sosial TKSK Se-Kalimantan Selatan yang diadakan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (Barabai).

Kegiatan tahunan ini berlangsung selama dua hari, dari tanggal 6 hingga 8 Agustus 2024. Keberangkatan para anggota TKSK Tanah Bumbu dilepas langsung oleh Kepala Dinas Sosial, Liana Hamita, SH, M.Kn, di depan kantor Dinas Sosial pada Senin (05/08/2024).

Dalam kesempatannya Kadinsos Liana Hamita menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap keikutsertaan TKSK Kabupaten Tanah Bumbu dalam acara ini.

“Saya sangat berharap kepada teman-teman TKSK Tanbu mampu menjalin silaturahmi dengan baik kepada seluruh peserta nantinya. Melaksanakan apa yang sudah menjadi agenda kegiatan Bhakti Sosial tersebut dengan baik. Tentunya mampu menunjukkan semangat dan kebersamaan untuk persatuan TKSK Se-Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Kegiatan Bhakti Sosial ini mencakup berbagai aktivitas, seperti pertemuan silaturahmi seluruh TKSK Se-Kalimantan Selatan, acara bazar, serta kegiatan sosial lainnya seperti membersihkan tempat ibadah, termasuk masjid dan musholla. Kabupaten Tanah Bumbu sendiri pernah menjadi tuan rumah kegiatan serupa pada tahun 2019.

Partisipasi aktif TKSK Kabupaten Tanah Bumbu dalam acara ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antar anggota TKSK se-Kalimantan Selatan serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat setempat melalui berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakan. (*/Red).