DWP Tanbu Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Gedung PKK

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah/2024 Masehi di Gedung PKK, Kapet, Selasa (10/09/2024).

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah H Ambo Sakka, Ketua DWP Kabupaten Tanah Bumbu Hj Hasnah Mashude, serta jajaran DWP lainnya.

Dengan tema “Dengan Hikmah Maulid Mari Kita Meneladani Kehidupan Nabi Muhammad SAW”, peringatan Maulid dimulai dengan pembacaan Maulid Diba oleh anggota DWP Tanah Bumbu yang diiringi oleh Majelis Al Zahra.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan Kalam Illahi yang dibawakan oleh Nida Muslimah, serta ceramah hikmah Maulid yang disampaikan oleh Ustazah Hj Saudah Amir.

Sekda H Ambo Sakka dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan peringatan Maulid ini. Ia berharap momentum Maulid Nabi Muhammad SAW dapat meningkatkan rasa cinta kepada Rasulullah dan meneladani kehidupannya, serta mempererat silaturahmi antar anggota DWP.

Ketua DWP Tanah Bumbu Hj Hasnah Mashude juga menyampaikan pentingnya meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW melalui peringatan ini.

Ia berharap peringatan Maulid dapat memperkuat keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. “Mudah-mudahan kita semua bisa mendapatkan syafa’at di hari kiamat kelak,” tutupnya. (*/Red).