Guru Kelompok Bermain Mendapatkan Apresiasi dari Hj. Wahyu Windarti Atas Prestasi yang Diraihnya

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Bunda PAUD Tanah Bumbu, Hj Wahyu Windarti, memberikan apresiasi kepada guru-guru kelompok bermain yang meraih prestasi dalam ajang HUT ke-19 dan Jambore ke-3 HIMPAUDI Provinsi Kalimantan Selatan.

Acara tersebut berlangsung di Balai Guru Penggerak (BGP) Banjarbaru pada Sabtu, 14 September 2024.

Pada perlombaan tersebut, Kabupaten Tanah Bumbu berhasil menjadi juara dalam beberapa kategori, di antaranya Juara 1 Lomba Yel-Yel, Juara 1 Lomba Senam “6 Langkah Cuci Tangan,” serta Juara 3 Lomba Qiroah.

Wahyu Windarti menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada para guru yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Tanah Bumbu.

Ia juga berterima kasih kepada Tim Penggerak PKK dan Pokja Bunda PAUD Tanah Bumbu yang telah mendampingi para guru hingga meraih kesuksesan.

“Kami sangat bersyukur dan bangga atas pencapaian ini. Semoga kemenangan ini bisa menjadi motivasi bagi para guru PAUD untuk terus meningkatkan kreativitas dan inovasi dalam mendidik anak-anak usia dini,” ujar Wahyu Windarti, Minggu (15/09/2024).

Acara ini juga dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, yang diwakili oleh Asisten III Administrasi Umum, Ahmad Bagiawan.

Dalam sambutannya, Ahmad Bagiawan mengajak HIMPAUDI Kalsel untuk terus bergerak dan berinovasi guna meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini di Kalimantan Selatan.

Perlombaan HUT HIMPAUDI ke-19 dan Jambore ke-3 ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalsel, Raudatul Jannah, serta para Ketua TP PKK dari kabupaten/kota, para peserta, dan tamu undangan. (*/Red).