Dapatkan Nomor Urut 1, ARB Tegaskan Tak Hanya Berikan Janji Melainkan Komitmen Kerja Nyata

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Andi Rudi Latif dan Bahsanuddin (ARB), menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang digelar oleh KPU Tanah Bumbu pada Senin (23/09/2024) malam.

Dalam kesempatan tersebut, paslon ARB ditetapkan mendapatkan nomor urut 1 untuk Pilkada Serentak 2024.

Andi Rudi Latif, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada KPU Tanah Bumbu atas kerja kerasnya dalam menyukseskan tahapan penyelenggaraan Pemilu.

“Kami sangat mengapresiasi upaya KPU Tanah Bumbu yang telah bekerja keras. Kami siap mengikuti Pilkada serentak ini dengan damai dan beradab,” ujar Andi Rudi Latif.

Ia juga mengungkapkan harapannya agar Pilkada di Tanah Bumbu dapat berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang berintegritas, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan perdamaian.

“Semoga Pilkada di Tanbu ini berjalan dengan baik dan melahirkan pemimpin yang terbaik, dengan menjunjung tinggi kejujuran dan perdamaian,” tambahnya.

Paslon ARB optimis bahwa mereka mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat Tanah Bumbu sesuai dengan visi dan misi mereka untuk mewujudkan Tanah Bumbu yang Maju, Makmur, dan Beradab.

Ia juga menekankan pentingnya memperkuat sumber daya manusia (SDM) untuk memajukan daerah dan masa depan Tanah Bumbu.

Meski telah mendapatkan nomor urut satu, Andi Rudi Latif menegaskan bahwa dirinya tidak ingin sekadar menebar janji, melainkan berkomitmen untuk bekerja nyata bagi masyarakat.

“Dengan semangat yang dilandasi amanah, semoga Allah SWT. melimpahkan rahmat dan ridhonya di Tanah Bumbu,” harap Andi Rudi. (*/Red).