Tatap muka Dandim 0807/Tulungagung dengan Komponen masyarakat

Obsesinews.com,Tulungagung- Bertujuan Memperkenalkan Diri Sebagai Pejabat komandan Kodim 0807/Tulungagung yang baru Letkol Czi Agung Isa Rakhman, S.H perlu menggelar Tatap Muka Dengan Masyarakat di Aula Pandu Sakti Kodim Jl. J.A. Suprapto no. 17 Tulungagung belum lama ini.
Dalam perkenalannya dihadapan 50 0rang komponen masyarakat Dandim 0807/Tulungagung Letkol Czi Agung Isa Rakhman, S.H menyampaikan,” bahwa dirinya baru menjabat sekitar 1 bulan di Tulungagung dan menjadi Dandim 0807/ Tulungagung yang ke 35, saya berasal dari Sidoarjo, rumah saya dekat Bandara Juanda saya lulusan Akmil tahun 1998 Korps Zeni yaitu dinas pekerjaan umum kalau dipemerintahan, kalau dimiliter membangun dan merusak seperti penjinakan bahan peledak atau meletakkan, sebelumnya saya berdinas di Jakarta,” kata Dandim Yang baru bertugas.

Dijelaskan,”Dalam konsep ruangan bagaimana Tulungagung dapat mendukung pertahanan, saat ini sedang didata jembatan yang bisa dilewati kendaraan seperti tank leopard itu merupakan adalah tugas pembinaan aspek pertahanan diwilayah Tulungagung.

“Dari Koramil mendata potensi wilayah bertujuan untuk menjaga pertahanan NKRI serta stabilitas wilayah dan perlu adanya sinergitas antara aparat Kodim, Pemerintah, Kepolisian, masyarakat dan dunia usaha, karena bapak – ibu dirumah mempunyai keluarga, tetangga serta anak buah mari kita bersama – sama untuk bekerja sama apabila bapak – bapak membutuhkan tenaga atau bantuan silahkan datang kami siap membantu, pungkas Letkol Czi Agung Isa Rakhman.(D07/red)