Tiga Pilar bersama Perguruan Silat & Masyarakat Gelar Karya Bakti

Obsesinews.com, Nganjuk- Guna Menumbuhkan Kembali Semangat Gotong Royong, Kerukuran Dan Kebersamaam Yang Mulai Terkikis Oleh Perubahan Jaman Danramil 0810/09 Ngronggot Bersama Tiga Pilar menggandeng Perguruan Silat dan Masyarakat Gelar Karya Bakti Membersihkan Sepanjang Kanan Dan Kiri Jalan Desa Banjarsari Kecamatan Nganjuk, Minggu (12/3).

Dalam kegiatan yang diikuti 200 lebih peserta yang terdiri dari Unsur Muspika, Koramil 0810/09, Polsek, Kecamatan Ngronggot, perguruan silat SH. Teratai, Kera Sakti, perangkat Desa Setempat serta Masyarakat sekitar.

Acara yang dimotori Kapten Inf.Syamsul bertujuan mengajak anak-anak perguruan silat yang ada di wilayah kec. Ngronggot untuk menumbuhkan rasa kegotong royongan, kebersamaan, kerukunan sesama organisasi perguruan persilatan dan kekompakan agar wilayah kecamatan Ngronggot tetap dalam keadaan harmonis dan kondusif.
Ketika di hubungi Obsesinews.com Danramil 0810/09 Ngronggot Kapten Inf. Syamsul terkait kegiatan tersebut menjelaskan,” event diselenggarakan untuk menumbuhkan rasa gotong royong di masyarakat yang selama ini sudah mulai terkikis.
Diharapkan,” agar sesama perguruan silat agar terjalin kebersamaan, kerukunan antar perguruan melihat selama ini sering terjadi perseteruan antar perguruan dengan kita rangkul dan fasilitasi bersama bentuk karya bakti supaya bisa sering ketemu, kumpul bersama bisa saling mengenal sehingga bisa sejalan dalam Suasana harmonis,” Pungkas Kapten Inf. Syamsul. (ed’s810/ red)