Seluruh Personil Koramil 0810/15 Rejoso Bantu Bangun Mushola

Obsesinews.com,Nganjuk – “ Menjadi Contoh Dan Mempelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya ”. Demikian bunyi salah satu dari 8 Wajib TNI. 
Berbekal santiaji tersebut maka ketika dimintai bantuan tenaga guna pembangunan mushola, Kapten Inf Yatno Danramil 0810/15 Rejoso tanpa banyak pertimbangan langsung menyanggupinya. 

Mushola Nurul Fatah, demikian nama sebuah mushola di dusun Mlorah desa Mlorah kecamatan Rejoso yang mengajukan permohonan bantuan tenaga anggota Koramil 0810/15 Rejoso. Dipimpin Kapten Inf Yatno seluruh anggota Koramil 0810/15 Rejoso yang tidak sedang melaksanakan dinas khusus, membantu pengecoran dek mushola dua lantai tersebut.  

Mereka bahu-bahu, bergotong royong dan membaur dengan masyarakat guna mempercepat penyelesaian pembangunan mushola tersebut, Sabtu ( 25/03 ).
“ TNI adalah milik rakyat. Dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Oleh karena itu jangan takut untuk meminta bantuan kepada TNI,” kata Kapten Inf Yatno ketika bertemu dengan Muhtahlim Ta’mir mushola Nurul Fatah.
“ Untuk itu kami, anggota Koramil 0810/15 Rejoso merasa terpanggil untuk ikut serta dalam kegiatan ini. Apalagi kegiatan seperti ini bertujuan baik yaitu membangun tempat ibadah,” lanjut Kapten Inf Yatno.
Sementara itu menurut Muhtalim, pihaknya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari anggota Koramil 0810/15 Rejoso dan tidak menyangka kalau permohonannya berupa bantuan tenaga direspon oleh pihak Koramil sehingga dengan antusias anggota Koramil 0810/15 Rejoso turut serta dalam kegiatan pembangunan mushola tersebut. ( ed’s810/red )