Ketua Persit KCK Cab XLIX Dim 1022/Tnb memberikan Sambutan & Pembina Persit lakukan Potong Tumpeng

Obsesinews.com Tanah bumbu-Persit Kartika Chandra Kirana Merupakan Organisasi Istri Para Prajurit TNI Angkatan Darat (AD) Yang Telah Menunjukkan Kiprahnya 71 Tahun Pengabdiannya.

Guna menghargai peran serta Persit selama ini dalam Mendampingi tugas pokok TNI AD, Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar peringatan HUT Persit Kartika Candra Kirana ke 71 tahun 2017 di Aula Makodim 1022/Tanah Bumbu, Senin (10/4).
Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota Persit Kartika Candra Kirana Cab XLIX Kodim 1022/Tanah Bumbu, seluruh Danramil 1022/tnb, serta acara tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1022/tnb Letkol CZI Andy Setyawan selaku Pembina Persit KCK Cab XLIX Kodim 1022/Tanah Bumbu. 

Dandim 1022/Tnb Bersama Seluruh Danramil dan para pemenang lomba Fashion Show memeriahkan HUT persit

Dalam kegiatan peringatan HUT Persit ke – 71 yang bertema,”Dengan di Landasi Semangat Bhineka Tunggal Ika Persit Kartika Chandra Kirana Ikut Serta Mewujudkan Keluarga Prajurit yang Menjunjung Tinggi Toleransi dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Pokok TNI Angkatan Darat ” .
Dalam Sambutan Ketua umum Persit KCK yang di bacakan oleh Ketua Persit KCK Cab XLIX Kodim 1022/Tanah Bumbu Ny.Lita Andy Setyawan pada intinya menyampaikan,” bahwa dengan bertambahnya usia Persit  diharapkan di ikuti pula dengan peningkatan kwalitas pengabdian kepada bangsa dan negara dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga prajurit walaupun dihadapkan dengan dinamika namun berkat bimbingan arahan serta bantuan Bapak Pembina di semua tingkat kepengurusan yang dengan kesabaran dan kesetiaan terus mendukung segala kegiatan Persit  baik material maupun spiritual sehingga dapat di laksanakan dengan lancar hingga saat ini diharapkan kehadiran Persit KCK hendaknya bisa menjadi penyejuk dan penyemangat dalam berbagai situasi,”ungkap Isteri Dandim 1022/Tnb.
Dalam kegiatan peringatan HUT Persit ke- 71 ini ada pula acara potong tumpeng yang dilaksanakan oleh Pembina Persit KCK Cab XLIX Kodim 1022/Tanah Bumbu Letkol CZI Andy Setyawan, dan diberikan kepada Ibu Persit Tertua yakni Ny. Kadir dan Ibu Persit Termuda Ny. Taufik, juga dimeriahkan lomba fashion show pakaian resmi persit.(yan/ Red)