Bupati Kota Baru Buka TMMD Ke- 100 Kodim 1004/KTB

​Obsesinews.com, Kotabaru –  Upacara Pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 100 TA 2017 Kodim 1004/Kotabaru Dilaksanakan Di Desa Pantai Baru Kecamatan Pulau Laut Tengah Kabupaten Kotabaru, Rabu (27/9).
Upacara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Kotabaru. Hadir pula dalam kesempatan Danrem 101/Antasari Kolonel Arm M. Syafei Kasno dan Paahli Kodam VI/Mulawarman Kolonel Inf M. Azis serta pejabat FKPD Kabupaten Kotabaru.
Berdasarkan Laporan yang dibacakan oleh Dandim 1004/Kotabaru, sasaran fisik dalam pelaksanaan TMMD ke 100 tersebut diantaranya pembuatan jalan sepanjang 2 km,  pembuatan jamban, pembuatan MCK, bedah rumah, dan renovasi mushola. Sedangkan sasaran non fisiknya antara lain, penyuluhan perikanan, penyuluhan pertanian, penyuluhan kesehatan, Keluarga Berencana, khitanan massal, donor darah, dan bazar murah.

Kegiatan yang akan berlangsung selama kurang lebih 30 hari tersebut melibatkan 150 orang. Terdiri dari Organik Dim 1004/Kotabaru, Yonif 623/BWU, Lanal Kotabaru, Kepolisian Resort Kotabaru dan Instansi Pemerintah Daerah serta partisipasi Masyarakat setempat. (Rel)