Prosesi pelantikan 84 pejabat di Lingkup Pemkab Tanbu

Obsesinews.com,Tanah bumbu-Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor Melantik 84 Pejabat Setingkat Pimpinan Tinggi Pratama Dan Administrator Serta Jabatan Pengawas Dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu), Senin (15/1).

Prosesi pelantikan yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Tanbu disaksikan seluruh staf dan pejabat dilingkup jajaran Pemkab Tanbu.
H.Sudian Noor dalam sambutannya,” meminta kepada pejabat yang dilantik berikan pelayanan dengan respon cepat sekaligus hindari bekerja berdasarkan keinginan maupun keinginan pribadi dan sekelompok golongan.
“Bupati pun turut menekankan agar tidak ada lagi pelayanan yang lambat apalagi ada niatan untuk mempersulit masyarakat dan tanamkan hati agar kita  banar benar melayani masyarakat,”kata Wabup.
Dia menambahkan,” sebagai pejabat yang profesional harus melakukan inovasi sehingga output nya jelas dalam melayani masyarakat.
“Bekerjalah dengan ber orientasi pada kebutuhan, dengan output nya jelas dan semata mata untuk kemaslahatan masyarakat luas,”tutupnya.
Sementara itu acara ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, pengucapan janji pelantikan serta penandatangan pelantikan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pihak yang dilantik, dimulai dari Wakil Bupati kemudian diikuti pejabat lainnya.(Rel/w/red)