Guru Udin dalam Tausiah di Masjid Riyad Al Jannah

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Dalam Rangka Memperingati Isra Mi’rad Pengurus Masjid Riyad Al Jannah Desa Sarigadung Menggelar Tausiah Bersama KH. Zhofarudin (Guru Udin) Dari Samarinda, Kamis (12/4).
Dalam Acara yang digelar di Masjid Riyad Al Jannah tersebut dihadiri ribuan jamaah lingkungan Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat dan sekitarnya.

Dalam Sabutan Pembukaan Pembukaan Ketua PHBI Masjid Riyad Al Jannah Mengatakan,” terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga bisa terlaksananya kegiatan tersebut serta ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Guru Udin dari Samarinda Kaltim yang telah sudi hadir guna mengisi siraman Rohani dalam rangka peringatan isra mi’rad Nabi Muhammad. SAW,” kata Budi.

“Juga permohonan maag disampaikan kepada seluruh undangan yang hadir jika dalam acara tersebut banyak kekurangan semoga segala kekurangan malam ini akan menjadi bahan evaluasi untuk masa yang akan datang,” pungkas Ketua PHBI Masjid Riyad Al Jannah Tersebut.

Acara dilanjutkan Tausiah ke Agamaan yang disampaikan Guru Udin diantaranya mengisahkan perjalanan Isra Mi’rad Nabi Besar Muhammad, SAW. Sebagai awal turunnya perintah  dari Allah, SWT melalui Rasulullah bagi umat Islam untuk melaksanakan Sholat 5 waktu.

Tausiah tersebut berjalan Khidmat dan semua jamaah yang hadir mengikuti kegiatan hingga usai acara kegiatan ditutup dengan Doa bersama (red)