Penyerahan cideramata dan siraman Rohani
Obsesinews.com, Tanah Bumbu-Management  PT. Borneo Indo Bara (BIB) Menggelar Acara Buka Bersama Dengan Stakeholder Dan Tokoh Masyarakat Serta Para Awak Media di Lantai IV Hotel Ebony Jalan Raya Batulicin, Sabtu (09/6).
Kegiatan tersebut Dihadiri Hariyadi pimpinan PT. BIB, Sekda Tanah Bumbu, Polres Tanbu, Kasdim 1022/Tnb, Beberapa LSM, Tokoh masyarakat, Serta undangan Lainya.
Kegiatan diawali pembukaan dilanjutkan sambutan dan tausyiah siraman Rohani yang disampaikan Ustad Supiyan hingga Hampir menjelang Azan Magrib, dan Acara di lanjutkan penyerahan Cinderamata Dari PT BIB yang diwakili Hariyadi Kepada Pemkab Tanbu yang diterima Assisten III, Polres Tanbu Yang diwakili IPDA Dany, Dan Kodim 1022/Tnb yang diterima Kasdim Mayor Inf Kamaruddin,S.Ip.
Namun usai kegiatan tersebut menyisakan rasa tidak enak pada beberapa awak Media Pasalnya, setelah dilakukan Cross Cek isi masing masing isi bingkisan ternyata ada hal yang kurang di dalam bingkisan beberapa yang diterima awak media.
Hal tersebut membuat perasaan tidak kenyamanan diantara awak media diantaranya Iyong Wartawan Media Kota mengatakan,” merasa tersinggung dan perasaan tidak enak, koq beda sih isi bingkisan tersebut, ada apa ini,” kata Iyong.
Senada Agus Wartawan Obsesirakyat dan Andre Wartawan X-kasus juga merasa perasaan tidak nyaman katanya,” koq isinya beda sih, seakan akan dibeda bedakan,” sahutnya.

Terpisah Didin Humas PT. BIB ketika dikonfirmasi Obsesinews.com melalui telepon genggamnya mengatakan,” hal tersebut terjadi dikarenakan keterbatasan anggaran,” pungkas Didin. (Tim/red)